Catat! Registrasi Ulang Mudik Gratis Jasa Raharja 19-26 Mei

PT Jasa Raharja Cabang Sulsel, membuka registrasi ulang pemudik gratis mulai tanggal 19- 26 Mei 2018.

PT Jasa Raharja Cabang Sulsel, membuka registrasi ulang pemudik gratis mulai tanggal 19- 26 Mei 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Jasa Raharja Cabang Sulsel, membuka registrasi ulang pemudik gratis mulai tanggal 19- 26 Mei 2018.

Mudik bareng ini rencananya akan memberangkatkan 1.060 peserta yang terdiri dari mudik darat 560 orang dan mudik laut sebanyak 500 orang.

” Hingga saat ini pendaftar sudah melebihi kuota yang tersedia, sehingga waiting list yang ada bisa mendaftar setelah tanggal 26 Mei untuk mengisi kuota yang tidak terpakai,”kata Muh Sabir, Humas Jasa Raharja Sulsel, Minggu 20 Mei 2018.

Dalam registrasi ulang ini kata Sabir, calon pemudik dibagikan kostum dan topi seragam yang harus dipakai saat mudik.

Begitu juga saat pemberangkatan peserta diberikan makanan untuk persiapan buka puasa dalam perjalanan.

Diketahui sebelumnnya, Kementerian BUMN melalui PT Jasa Raharja Sulsel untuk kali pertama membuka pendaftaran Mudik Gratis BUMN 2018 menggunakan transportasi darat dan laut.

Pendaftaran mulai dibuka sejak Senin 16 April 2018 lalu di kantor cabang Jasa Raharja Sulsel Jalan Dr Sam Ratulangi No 77 Makassar, Kecamatan Mamajang.

Syaratnya pun mudah, peserta mudik hanya menyiapkan berkas berupa Kartu Tanda Pengenal (KTP), SIM , KK, dan 1 lembar foto copy STNK.

Pelepasan dan pemberangkatan peserta mudik darat untuk wilayah Sulsel dilakukan tanggal 11 Juni dan mudik laut tangga 12 Juni.

Untuk kenyamanan dan keamanan pemudik, Jasa Raharja menyiapkan 20 armada bus yang terjamin kenyamanan dengan rute tujuan mudik Mamuju, Palopo, Toraja, Masamba, Malili dan Watampone.

Sementara untuk rute pelayaran tetap melalui Pelabuhan Soekarno Hatta dengan tujuan Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara
dengan kapasitas sebanyak 500 orang.(**)