Polsek Tallo Amankan 10 Sepeda Motor dari Hasil Razia Balap Liar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sepuluh kendaraan roda dua hasil balapan liar yang selama ini kerap meresahkan warga saat bulan suci Ramadan di wilayah hukum Polsek Tallo, Sulawesi Selatan, berhasil diamankan polisi saat razia, Minggu 20 Mei 2018.

Kapolsek Tallo Kompol Amrin. AT, S.H, M. H saat ditemui menjelaskan Razia ini dilakukan karena banyaknya laporan warga yang merasa terganggu dengan adanya aktivitas balapan liar di beberapa titik wilayah Polsek Tallo.

“Upaya Polisi dalam memberantas balapan liar tidak sia-sia dan membuahkan hasil dengan mengamankan sepuluh unit kendaraan roda dua hasil balapan liar tersebut,”pungkasnya.

Sepuluh kendaraan roda dua hasil balapan liar tersebut kini diamankan di pelataran halaman Polsek Tallo dan pelaku aksi balap liar tersebut kami berikan penindakan berupa tilang

“Razia ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga khususnya warga Polsek Tallo dalam menjalankan ibadah puasa serta menekan dan memberikan efek jera pada generasi muda yang selalu melakukan aksi balap liar,” tegas Kompol Amrin. AT. (**)