Terlibat Perkelahian di Tamalate, Anak Panah Tertancap Tepat di Telinga Pemuda Ini

Ilustrasi. (foto: int)

Ilustrasi. (foto: int)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dua orang yang terlibat perkelahian di Jalan Kumala 2, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar akhirnya diamankan, Minggu 20 Mei 2018. Adalah Amiruddin alias Gompo (32) serta Syahrul alias Joko (17) yang diamankan pasca melakukan keributan di Lepping sekitar pukul 02.00 WITA.

Akibat dari keributan itu, Syahrul alias Joko (17) mengalami luka tusuk setelah anak panah bersarang tepat di telinga kirinya.

Pada mulanya, Unit Opsnal Polsek Tamalatw yag dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ali Hairuddin dan Panit 2 Reskrim Ipda Sugiman yang menyelidiki kasus 3C mendapatkan informasi dari Bhabinkantibmas Bripka Suhardi.

Korban yang terkena anak panah akibat insiden keributan yang terjadi di Kecamatan Tamalate. (foto: ist)

Korban yang terkena anak panah akibat insiden keributan yang terjadi di Kecamatan Tamalate. (foto: ist)

Unit Opsnal Polsek Tamalate langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara dan langsung mengamankan dua orang yang terlibat keributan tersebut. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dan luka tusuk pada telinga sebelah  kiri, anak busur  masih tertancap,” ujarnya.

Dari hasil introgasi bahwa benar Amiruddin alias Gompo, warga Jalan Rajawali lorong 13 B menusuk Syahrul alias Joko, warga Buttadidia, Mawang, Kabupaten Gowa dibagian kepala sebelah kiri. Saat ini keduanya digelandang ke Mapolsek Tamalate guna proses hukum lebih lanjut. (**)