Jelang Sahur, Kolong Fly Over Urip Sumoharjo Berdarah

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan bersimbah darah di bawah kolong jembatan layang Jalan Urip Sumoharjo, Jumat, 25 Mei 2018. Lelaki tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar pukul 02.45 WITA.

Menurut saksi, Cali (50) saat dirinya pergi membeli rokok di sekitaran jembatan layang, ia melihat seseorang di atas jembatan layang dengan posisi tangan berada di atas pembatas.

“Saksi tersebut melihat orang tersebut di atas flyover semntara berdiri dipinggir fly over dengan posisi kedua tangan diatas tembok fly over, berselang beberapa menit Korban tersebut Sudah berada dibawah Fly over dengan posisi tengkurap bersimbah darah di bagian kepala,” jelas Kasi Humas Polsek Panakukkang, Bripka Ahmad Halim.

Lebih lanjut, Cali (50) yang merupakan tukang parkir di penjual coto di dekat jembatan layang tersebut menyebut bahwa korban jatuh dari jembatan layang.

“Dan menurut saksi Cali, korban tersebut jatuh dari atas fly over,” pungkasnya.

Adapun ciri-ciri terakhir korban adalah menggenakan kaos oblong warna abu-abu dan jelana jeans sebatas lutut. Saat ini, polisi masih menyelidiki motif kematian lelaki misterius tersebut. (**)