Kembangkan Kasus Curat, Resmob Polsek Panakkukang Malah Dapati Pasutri Pesta Narkoba

MAKASSAR, DHOURNALIST.com – Resmob Polsek Panakkukang kembali mengamankan tiga orang pelaku penyalagunaan narkoba, Sabtu, 2 Juni 2018. Dua di antaranya adalah sepasang suami-istri. Adalah Jafar (53), Erli Wahyuni (37), dan Andy (27) yang diamankan sekitar pukul 00.15 WITA di Jalan Paccinang Raya, Kecamatan Panakukkang.

“Awalnya anggota akan melakukan upaya paksa terhadap pelaku curas yang berdasarkan informasi dari informen bahwa pelaku saat ini sedang berada di salah satu rumah di Jalan Paccinang Raya,” ujar Kasi Humas Polsek Panakukkang, Bripka Ahmad Halim.

Lebih lanjut, saat tiba di lokasi, Tim Resmob Polsek Panakkukang malah mendapati tiga orang yang duduk melingkar di dalam sebuah ruangan di rumah tersebut.

“Ditemukan 3 orang yang sedang duduk melingkar yang diduga baru selesai melakukan pesta narkoba selanjutnya dilakukan introgasi ” tambah Ahmad Halim.

Dugaan tersebut diperkuat dengan ditemukannya barang bukti berupa 5 saset sisa kosong bekas sabu, 4 kaca pirex, 2 alat hisap siap paka, serta 2 korek api.

Dari hasil introgasi tersebut, Jafar mengakui bahwa mereka baru saja usai melakukan pesta narkoba jenis sabu. Saat ini, ketiga pelaku digelandang ke Mapolsek Panakukkang guna diproses lebih lanjut serta pihak Resmob Polsek Panakukkang masih akan menyelidiki asal barang haram tersebut. (**)