Pengurus DPK BKPRMI Mamajang Dilantik

Pengurus DPK BKPRMI Mamajang Dilantik 1

Pengurus DPK BKPRMI Mamajang Dilantik.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com –  Untuk permata kalinya digelar pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK-BKPRMI) Kecamatan Mamajang Periode 2018-2021 di Aula Kantor Camat Mamajang, Minggu 10  Juni 2018.

Pelantikan ini di Hadiri Oleh Plt Camat Mamajang Akbar Yusuf beserta Penasehat DPK BKPRMI Mamajang Usman Sofyan. Selain acara pelantikan juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Sekretaris DPK KNPI Mamajang Muhammad Ridwan dalam sambutannya mengucapkan  selamat atas pelantikan dan pengukuhan  Rachmat Ariyanto selaku ketua terpilih. Ia berharap agar kepengurusan yang baru dilantik ini, bisa segera membangun komunikasi dan koordinasi baik dengan pemerintah kecamatan dan organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Mamajang.

Baca Juga:

    Ridwan menambahkan, ini penting sebagai salah satu upaya untuk menjalin kerjasama dalam menjalankan program kerja BKPRMI nantinya.

    “Saya harap para pengurus dapat mendukung dan membenahi sumberdaya manusia agar umat muslim di Kecamatan mamajang bisa lebih berkualitas. Saya juga berharap kepada sahabat-sahabat DPK BKPRMI agar kedepan dapat bersinergi dengan DPK KNPI Mamajang,”tegasnya. (**)