Pererat Silaturahmi, Aru Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi, Aru Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi, Aru Gelar Buka Puasa Bersama.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Farouk M Betta menggelar acara buka puasa bersama di Rumah Jabatan (Rujab), Jl. Hertasning Makassar‎, Senin 11 Juni 2018.

Acara buka puasa bersama ini tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara kata Ketua DPRD Makassar ini dengan sesama.

“Alhamdulilah, acara buka puasa bersama kali ini penuh berkah, mudah-mudahan kita diberikan rezeki maupun kesehatan untuk melaksanakan acara yang sama pada tahun yang akan datang,” kata Aru, sapaannya.

Baca Juga:

    Selain itu, Aru menjelaskan bahwa selain politisi, hadir juga sejumlah masyarakat, relawan maupun tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

    “Tadi ada yang hadir (relawan), yang paling penting kita bisa buka puasa bersama,” tutupnya.

    Tampak hadir, Legislator Fraksi Partai Golkar, Rahman Pina, Syamsuddin Kadir, Busranuddin Baso Tika (PPP), Sampara Sarip (PPP), Irwan Djafar (NasDem), Kamaruddin Olle (NasDem). Hadir juga, Rudianto Lallo (NasDem), Sangkala Sadiko, Azis Namu (PPP) dan sejumlah politikus lainnya.(**)