Polda Sulsel Harap Danny Lebih Kooperatif untuk Penuhi Panggilan Keduanya

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com — Ditreskrimsus Polda Sulsel kembali mengagendakan pemanggilan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi. Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, Selasa 12 Juni 2018.

“Sesuai dengan permintaannya di reschedule ulang, karena pada panggilan pertama belum bisa hadir karena ada kesibukan kantor.” ujarnya.

Sebagaimana diketahui bahwa, Mohammad Ramdhan Pomanto, sebelumnya telah dipanggil oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Sulsel terkait dugaan pemotongan anggaran kecamatan sebesar 30 % pada 4 Juni 2018 lalu. Tapi, saat itu Danny Pomanto, sapaan karibnya, mangkir dari panggilan.

Pihak Ditreskrimsus Polda Sulsel sendiri, berharap Danny Pomanto bisa bersikap kooperatif dan memenuhi panggilan kedua yang akan diagendakan tersebut.

“Ini panggilan kedua. Kita ikuti sesuai aturan saja. Kita yakin beliau juga mengerti aturan tentang pemanggilannya.” tambah Yudhiawan Wibisono.

Adapun tanggal pemanggilan mantan calon wali kota Makassar yang didiskualifikasi tersebut, Yudhiawan hanya menyebutkan pasca Idul Fitri.

“Minggu pertama setelah lebaran. Tanggalnya nanti kita kasi tahu,”katanya.(**)