Mayjen Surawahadi: Siap! Lanjutkan Program yang Sudah Berjalan

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, bersama Ketua Persit Kartika Candrakirana, Ny Surawahadi diterima di Makodam XIV/Hasanuddin, Rabu, 25 Juli 2018.

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, bersama Ketua Persit Kartika Candrakirana, Ny Surawahadi diterima di Makodam XIV/Hasanuddin, Rabu, 25 Juli 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, bersama Ketua Persit Kartika Candrakirana, Ny Surawahadi diterima di Makodam XIV/Hasanuddin, Rabu, 25 Juli 2018.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Surawahadi sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin mengaku siap melanjutkan program yang telah dijalankan Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

” Saya akan melanjutkan program yang sudah sangat banyak dilakukan Pangdam sebelumnya. Saya akan melanjutkan program itu tentunya,” ujarnya.

Ditanya terkait langkah selanjutnya, Mantan Danpussenif Kodiklatad tersebut masih enggan berkomentar lebih jauh terkait langkah yang akan dilakukan setelah menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin yang baru.

“Untuk awal, saya belum bisa memberikan keterangan, saya masih harus belajar dari waktu ke waktu, dan saya berharap dukungan semua pihak ke depannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang saat ini akan menjabat Asintel Panglima TNI, mengungkapkan harapannya. Diakuinya, tugas seorang prajurit tidak pernah selesai.

” Kita tinggal menunggu dua event nasional yaitu pekan olahraga angkatan darat dan lomba tembak. Kita selalu diperhitungkan oleh Kodam yang lain,” ujarnya.

Mayjen TNI Agus Surya Bakti pun tak segan mengakui kepemimpinan Mayjen TNI Surawahadi. Ia optimis di bawah kepemimpinannya, Kodam XIV/Hasanuddin akan lebih baik lagi.

“Saya kenal Mayjen TNI Surawahadi, saya sering bertemu dengan beliau di daerah operasi dan latihan, beliau ahlinya,” ujarnya. (**)