Pengurus GMKI Komisariat Hebron UIT dan Komisariat YPUP Resmi Dilantik

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Makassar melantik dua pengurus komisariat, Senin malam, 30 Juli 2018.

Adalah Komisariat Hebron UIT, yang saat ini dipimpin oleh Wend Gigiring dan Komisariat YPUP yang dipimpin Lento Tiboyong, dilantik di Aula GMKI Cabang Makassar, Jalan Gunung Bawakaraeng.

Ketua GMKI Cabang Makassar, Basthian Littu berharap agar pengurus komisariat yang baru saja dilantik untuk menjaga sinergitas antara sesama pengurus komisariat dan pengurus cabang.

Baca Juga:

    “Hal itu dikarenakan agar program kerja pengurus cabang dan pengurus komisariat diseragamkan supaya tujuan dari organisasi dapat tercapai,” ujar Basthian Littu yang melantik dua pengurus komisariat tersebut.

    Sementara itu, Demisioner Ketua Komisariat YPUP, Amsal berterima kasih kepada pengurus cabang atas terlaksananya pelantikan tersebut. Tidak lupa pula, dirinya menyimpan harapan besar kepada para pengurus baru.

    “Terimah kasih kepada pengurus cabang dalam melaksanakan pelantikan dan juga untuk pengurus baru agar saling bekerja sama dalam struktur kepengurusan agar semua program kerja dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

    Dalam pelantikan tersebut, hadir juga beberapa tamu undangan dari komisariat lain GMKI Cabang Makassar. (**)