Seorang Bayi Perempuan Ditemukan di Pos Security Kompleks Pergudangan Parangloe

Seorang bayi perempuan ditemukan di Pos Pengamanan Tallasa City, Kompleks Pergudangan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Selasa, 31 Juli 2018.

Seorang bayi perempuan ditemukan di Pos Pengamanan Tallasa City, Kompleks Pergudangan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Selasa, 31 Juli 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Seorang bayi perempuan ditemukan di Pos Pengamanan Tallasa City, Kompleks Pergudangan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Selasa, 31 Juli 2018.

Bayi perempuan tersebut pertama ditemukan sekitar pukul 09.00 WITA dalam keadaan hidup dan terbungkus sarung.

Chief Security FKS Tallasa City, Yusuf dan seorang security lagi, Rico menemukan bayi tersebut, langsung membawanya ke Puskesmas Tamalanrea.

Baca Juga:

    Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsu Bachtiar, membenarkan penemuan bayi tersebut dan telah dibawa ke Puskesmas dan diperiksa.

    “Hasil pemeriksaan bahwa bayi dalam keadaan sehat dan normal. Usia bayi diperkirakan sekitar 4 hari, panjang 43 centimeter, berat 2,5 kilogram,” ujar Kompol Syamsu Bachtiar.

    Saat ini, pihak Polsek Tamalanrea melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial dan pihak Puskesmas, untuk tindak lanjut penanganan dan perawatan bayi tersebut.

    Belum diketahui siapa orang tua dari bayi perempuan tersebut. Namun saat ini, bayi tersebut dalam perawatan dr. Rahmawati yang menerima bayi tersebut di Puskesmas.

    “Bayi tersebut sementara dalam perawatannya (dr. Rahmawati),” pungkas Syamsu Bachtiar. (**)