Polres Pelabuhan Sikat Pelaku Curas, Satu Orang Masih DPO

Tiga pelaku curas di Jalan Yos Sudarso berhasil dibekuk polisi, Senin, 20 Agustus 2018. Adalah Ismail (48), Wahyono (26), dan Reskysal (16).

Tiga pelaku curas di Jalan Yos Sudarso berhasil dibekuk polisi, Senin, 20 Agustus 2018. Adalah Ismail (48), Wahyono (26), dan Reskysal (16). (foto Hardiansyah).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Tiga pelaku curas di Jalan Yos Sudarso berhasil dibekuk polisi, Senin, 20 Agustus 2018. Adalah Ismail (48), Wahyono (26), dan Reskysal (16).

Selain mengamankan ketiga pelaku, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa sepeda motor milik korban dan dua sepeda motor yang digunakan pelaku.

“Ketiga pelaku kita amankan di Jalan Ternate. Masih ada satu pelaku yang masih dalam pencarian,” ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, AKBP Benny Pornika.

Selain masih mencari satu pelaku, yakni Falli, polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait barang bukti lainnya milik korban, berupa ponsel dan dompet yang berisikan uang tunai Rp 1 juta.

Sebagaimana diketahui, keempat pelaku menggasak korban, UD (37) di Jalan Yos Sudarso pada Minggu, 19 Agustus 2018, dini hari.

“Saat ini, ketiga pelaku sudah kita amankan di Mapolres Pelabuhan Makassar beserta barang bukti,” kata Benny.