Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diciduk, Mengaku Peroleh Sabu dari Rutan Makassar

Polsek Ujung Pandang mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Senin, 20 Agustus 2018. Adalah AM (25) dan CC (24) di Jalan Ujung lorong 150 Makassar.

Polsek Ujung Pandang mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Senin, 20 Agustus 2018. Adalah AM (25) dan CC (24) di Jalan Ujung lorong 150 Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Polsek Ujung Pandang mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Senin, 20 Agustus 2018. Adalah AM (25) dan CC (24) di Jalan Ujung lorong 150 Makassar.

Tertangkapnya kedua pelaku tersebut bermula, ketika anggota kepolisian melintas di Jalan Ujung dan melihat sekelompok anak muda sedang berkumpul. Namun, melihat polisi melintas, sekumpulan anak muda tersebut langsung berhamburan.

“Merasa ada yang janggal, anggota melakukan pengejaran terhadap pemuda tersebut dan berhasil mengamankan seorang yang mengaku bernama AM,” ujar Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Wahyu Basuki.

Baca Juga:

    Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan potongan pipet yang biasa digunakan menakar sabu. Pihak kepolisian pun kembali ke lokasi kejadian dan menemukan satu saset plastik bening yang isinya diduga sabu di dalam sisa bungkus rokok yang diselipkan pelaku di sela-sela ata seng tempat pelaku nongkrong.

    “Saat diintrogasi, AM mengaku memperoleh sabu tersebut dari CC yang tinggal di Jalan Yos Sudarso. Dari informasi tersebut, anggota langsung bergerak mengamankan CC di kediamannua,” sambung Wahyu Basuki.

    “Dari keterangan CC sabu yang dijual atau diedarkan tersebut diperoleh oleh seorang lelaki bernama JN yang berada di dalam Rutan,” tambah Wahyu Basuki.

    Saat ini, polisi masih menyelidiki keterangan kedua pelaku, tersabut sumber barang haram yang diakui berasal dari Rutan.