Begal Sadis Dihadiahi Timah Panas

ilustrasi. (foto: int)

ilustrasi. (foto: int)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Dua timah panas bersarang di kaki kanan Amir Kelana (54), Senin, 27 Agustus 2018. Pasalnya, plaku yang dibawa untuk menunjukkan kediaman rekannya, justru  melawan anggota kepolisian.

“Di tengah perjalanaan tersangka mencoba melakukan perlawaanan sehingga dilakukan tembakan peringatan ke udara namun tersangka tidak mengindahkan,” demikian Panit Timsus Polda Sulsel, Aiptu Jusman Syawal menjelaskan.

Sebelumnya, Amir Kelana bersama rekannya, LE, membegal korbannya dan merampas ponselnya pada Sabtu, 25 Agustus 2018 lalu. Alhasil, pelaku yang membawa parang menetak kepala korban sehingga korban sampai saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.

“Korban ketika hendak masuk ke dalam lorong rumahnya dan meminta korban menyerahkan HPnya, namun korban tidak memberikan sehingga Amir mengayunkan sebilah parang ke arah kepala korban secara berkali-kali,” ujar Jusman Syawal.

Diketahui, pelaku memiliki peran yang berbeda. Dimana Amir Kelana dan LE berboncengan mengikuti korbannya. LE sendiri sebagai joki dan Amir Kelana sebagai eksekutor.

Saat ini, LE masih dalam pengejaran, sementara Amir Kelana diserahkan ke Mapolsek Rappocini untuk proses hukum lebih lanjut.