Seorang Pria Asal Bojonegoro Ditikam Karena Bonceng Pacar Orang

: Para pelaku pengeroyokan dan penikaman di Jalan Boulevard. (Ist)

: Para pelaku pengeroyokan dan penikaman di Jalan Boulevard. (Dokumentasi).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Mendapati kekasih hatinya dibonceng lelaki lain, Andi Ahmad Gandi (21) naik pitam. Dipanggilnya kedua rekannya, Fitrawan (23) dan Irsan (21), untuk menyikat Indra Setiawan Aji (24), lelaki yang membonceng AR (21), kekasih Gandi.

Alhasil, Indra Aji yang berada di depan Pondok Gascynt, Jalan Boulevard sekitar pukul 23.30 WITA pada Sabtu, 25 Agustus 2018 itu, dikeroyok Gandi dan Fitrawan, sementara Irsan, menghunuskan badiknya ke tubuh Indra Aji.

“Motif para pelaku melakukan penganiayaan diduga karena permasalahan pacar salah satu pelaku Gandi yaitu AR, yang didapati oleh pelaku sedang berboncengan dengan korban sehingga pelaku Gandi tidak menerimanya dan memanggil teman-temannya untu melakukan penganiayaan,” demikian Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim menjelaskan motif penikaman yang menimpa lelaki kelahiran Bojonegoro tersebut.

Baca Juga:

    Adapun ketiga pelaku telah diamankan Perumahan Permata Hijau Alauddin, di rumah Gandi. Selain mengamankan ketiga pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menikam.

    “Saat ini ketiga pelaku telah diamankan di Mapolsek Panakkukang, pada Selasa dini hari tadi, 28 Agustus 2018,” tambah Ahmad Halim.

    Saat ini, ketiga pelaku dan sudah berada di Mapolsek Panakukkang untuk diproses lebih lanjut.