Di Bulukumba, Seorang Anak Bunuh Bapaknya dengan Samurai

Ilustrasi Mayat

Ilustrasi Mayat

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Alimuddin (70) harus meregang nyawa di tangan anaknya sendiri, Sainuddin (49), Rabu, 29 Agustus 2018. Entah apa yang menjadi musabab, Sainuddin pun tega menghabisi nyawa bapaknya dengan samurai. Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Deki Marisaldi, membenarkan kejadian naas tersebut.

“Menurut keterangan keluarga korban dan pelaku, jika pelaku selama ini mengalami gangguan kejiwaan, saat ini pelaku diamankan di kantor Polsek Bulukumpa,” ujar Deki.

Diketahui, pelaku dan korban tinggal serumah di Dusun Balang Pesoan, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Lebih lanjut, Deki Marisaldi menambahkan, dari keterangan saksi sekaligus pelapor, Suaib Alim, sekitar pukul 02.30 WITA dirinya mendengar suara minta tolong.

Baca Juga:

    “Pelapor kemudian keluar rumah dan menemukan korban telah terbaring di tanah bersimbah darah. Saat itu, pelaku berdiri di samping korban sambil memegang sebilah samurai,” jelasnya.

    Pelapor berusaha menolong korban, yang tak lain bapak mertuanya, tapi takut karena pelaku tidak mau meninggalkan korban. Pelapor kemudian melempar batu ke arah pelaku dengan maksud agar pelaku meninggalkan korban.

    “Korban sempat dibawa ke PKM Tanete, tapi nyawa korban tidak terselamatkan,” jelas Deki Marisaldi.