HUT Polwan ke-70, Umar Septono Pesankan Agar Menjadi Polwan yang Dicintai

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sebanyak 926 Polisi Wanita di jajaran Polda Sulsel merayakan Hari Jadi Polwan RI ke 70 tahun, Senin, 3 September 2018.

Acara syukuran yang digelar di Lapangan Apel Mapolda Sulsel juga dihadiri oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, Wakapolda Sulsel. Brigjen Pol Risyapudin Nursin, serta beberapa PJU Polda Sulsel dan Kapolres sejajaran Makassar Raya, serta perwakilan wan TNI AD dan AL.

Pasca apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan peniupan lilin kue ulang tahun. Serta, beberapa persembahan dari Polwan Polda Sulsel berupa tarian khas daerah Sulawesi Selatan, aksi bela diri, dan marawis.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono berpesan kepada para Polwan agar menjadi Polwan yang dicintai masyarakat.

“Jadilah polwan yang dicintai masyarakat, selalu membantu orang-orang yang lemah, rendah hati dan jangan sombong kepada siapapun dan apabila mendengar kabar orang yang meninggal dunia, maka datangilah,” demikian pesan Umar Septono.(**)