Four Points Galang Donasi untuk BKKM dan Lombok

Manajemen Four Points by Sheraton Makassar, kembali menggelar event Charity Run to Give 2018 yang akan diselenggarakan di Makassar, 16 September 2018 mendatang.

Manajemen Four Points by Sheraton Makassar, kembali menggelar event Charity Run to Give 2018 yang akan diselenggarakan di Makassar, 16 September 2018 mendatang.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Manajemen Four Points by Sheraton Makassar, kembali menggelar event Charity Run to Give 2018 yang akan diselenggarakan di Makassar, 16 September 2018 mendatang.

Event ini juga sekaligus moment mengumpulkan donasi untuk Balai Kesehatan Mata Masyarakat (BKMM) dan Lombok,

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengatakan, event ini merupakan event yang rutin dilakukan serentak di seluruh jaringan hotel Marriott Internasional salah satunya Hotel Four Points by Sheraton Makassar bekerja sama dengan IMB Production.

Baca Juga:

    “Tentunya dengan event ini, kami optimis bisa mengumpulkan donasi utamanya untuk BKMM dan sisanya untuk Lombok, kami targetkan 1000 pelari, dengan biaya kontribusi Rp200.000/orang. Jumlah tersebut sudah dapat thisrt, medali, snack, dan bag,” kata I Gede Sujana.

    Ia menjelaskan, sebagian donasi disalurkan ke Lombok yang telah diguncang gempa. Dan seluruh properti Marriott juga melakukan hal yang sama yakni, melakukan penggalangan dana. Dimana dana yang dikumpulkan 50% disumbangkan di luar dari BKMM, kanker, dan yayasan yang lainnya.

    “Selain di Makassar kegiatan tersebut juga akan digelar di 110 negara dari 5.700 properti Marriot Internasional diseluruh dunia, diantaranya di Manado, Bali, Jakarta, Surabaya dan masih banyak lagi, cuman waktu pelaksanaannya berbeda-beda,” jelasnya.

    Ia menambahkan, peserta yang mendaftar saat ini, berasal dari berbagai kalangan baik itu komunitas lari, tentara, polisi, pertamina, bank, serta beberapa hotel lain juga turut berpartisipasi.

    “Jalur yang ditempuh star dari Four Point, Pettarani, Hertasning, dan finish kembali di Four Point. Peserta akan menempuh jarak 8 km. Dan sepanjang rute Juga disiapkan tiga titik pembagian air, ambulance, di samping itu terdapat booth BKKM dan booth Prodia,” tuturnya. (**)