Kakek Pensiunan PNS Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil, Penyebabnya..

Sesosok lelaki ditemukan tidak bernyawa di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa malam, 11 September 2018.

Sesosok lelaki ditemukan tidak bernyawa di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa malam, 11 September 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sesosok lelaki ditemukan tidak bernyawa di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa malam, 11 September 2018.

Diketahui, identitas mayat tersebut adalah Mustamin Rauf (65).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan di dalam mobil bernomor polisi DD 1484 OD yang sementara terparkir di samping Hotel Colonial.

Baca Juga:

    Menurut Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin, bahwa dari keterangan keluarga korban, korban memang memiliki riwayat penyakit dan baru dua bulan lalu leluar dari rumah sakit.

    “Kalau secara kasat mata, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurut keterangan keluarga korban, beliau memang baru keluar dari rumah sakit dua bulan lalu,” ujar Kompol Arifuddin saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Rabu, 12 September 2018.

    Mustamin yang diketahui merupakan pensiunan PNS tersebut pun, sudah diambil oleh pihak keluarga setelah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

    “Tidak ada permintaan otopsi dari pihak keluarga, cuma permintaan visum dan kita sudah rampungkan berkasnya dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” pungkas Kompol Arifuddin.(**)