Tiga Orang Perempuan Terlibat Penyalahgunaan Narkotika dalam Operasi Antik Lipu di Polres Pelabuhan

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Aris Bahctiar memegang barang bukti hasil Ops Sikat Lipu dan Ops Antik Lipu 2018, Senin, 24 September 2018. (foto: hardiansyah)

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Aris Bahctiar memegang barang bukti hasil Ops Sikat Lipu dan Ops Antik Lipu 2018, Senin, 24 September 2018. (foto: hardiansyah).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Operasi Antik Lipu 2018 yang dilakukan Polres Pelabuhan Makassar, berhasil mengamankan 28 tersangka. Dari 28 tersangka tersebut, 3 di antaranya adalah perempuan.

“Tiga perempuan kita amankan, di TKP Jalan Kandae,” ujar Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Aris Bachtiar, saat merilis hasil ungkapan tersebut, di Mapolres Pelabuhan, Senin, 24 September 2018.

Operasi Antik Lipu 2018 sendiri fokus menangkap pelakh penyalahgunaan narkotika. Lebih lanjut, AKBP Aris Bachtiar menyebutkan, dari 28 tersangka kasus narkoba yang diamankan kebanyakan berstatus pengedar.

Baca Juga:

    “Kebanyakan dari mereka adalah usia produktif,” sambung AKBP Aris Bachtiar.

    Dari 28 tersangka tersebut, diamankan barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 14,83 gram. Namun, masih ada beberapa barang bukti yanh diduga sabu yang akan dilakukan uji laboratorium forensik, untuk memastikan bahwa barang bukti tersebut benar adalah sabu.

    “Sebanyak 14,83 gram itu sudah memalui uji labfor,” tambah AKBP Aris Bachtiar.

    Ditambahkan, dari Ops Antik Lipu 2018 tersebut dua orang merupakan target operasi Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, yakni Ipul dan Illang.