Gempa dan Tsunami di Sulteng, Pelahi Barru Galang Donasi

Tim Sepak bola asal barru, Ps Pelahi menggalang donasi untuk para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Tim Sepak bola asal barru, Ps Pelahi menggalang donasi untuk para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

BARRU, DJOURNALIST.com – Tim Sepak bola asal barru, Ps Pelahi menggalang donasi untuk para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

”Kami sangat berduka dengan apa yang terjadi di Palu, Donggala, dan sekitarnya. Semoga saudara-saudara kita di sana diberi ketabahan, serta kekuatan untuk bangkit kembali menatap masa depan yang lebih baik,” ujar Kapten Tim Ps Pelahi, Heriyanto Bakrie, Sabtu 29 September 2018.

Heriyanto Bakrie yang biasa di sapa Anto juga meminta kepada seluruh jajaran tim sepak bola yang ada di Kabupaten Barru supaya ikut menggalang donasi di daerahnya masing-masing, agar bisa meringankan beban para korban bencana.

Baca Juga:

    ”Mari menghimpun apa pun yang bisa kita donasikan. Apa pun itu, pasti sangat berguna bagi saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah. Kita bergotong royong untuk membantu saudara-saudara kita, meringankan beban saudara-saudara di Sulteng,” katanya.

    Ia juga menambahkan, seluruh kegiatan Ps Pelahi di barru akan diisi dengan doa bersama untuk para korban bencana.

    ”Mari sisihkan rezeki kita untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Sulteng. Kami sementara berupaya berkoordinasi dengan otoritas terkait untuk mengetahui bantuan apa yang paling dibutuhkan,”jelas Anto