Sat Lantas Polres Maros Buka Posko Bencana Gempa Sulteng

Satuan Lalulintas Polres Maros hari ini telah membuka Posko Bencana Gempa Sulteng bertempat di Pos Lalulintas Pasar Sentral Maros, Minggu (30/9/2018)

Satuan Lalulintas Polres Maros hari ini telah membuka Posko Bencana Gempa Sulteng bertempat di Pos Lalulintas Pasar Sentral Maros, Minggu (30/9/2018)

MAROS, DJOURNALIST.com – Satuan Lalulintas Polres Maros hari ini telah membuka Posko Bencana Gempa Sulteng bertempat di Pos Lalulintas Pasar Sentral Maros, Minggu (30/9/2018)

Saat dikonfirmasi Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Maros Ipda Ilham Yuliani, mengatakan bahwa Posko ini dibuat guna mudahnya masyarakat mengakses informasi terkait gempa Sulteng, harapannya masyarakat yang ingin memberikan bantuan tidak usah bingung, silahkan mengunjungi Posko Bencana Gempa Sulteng.

” Masyarakat tidak usah bingung, mau menyumbangkan bentuk kepeduliaannya terhadap sodara-saudara kita di Donggala Sulteng, kami siapkan Posko dan Akan kami kirim secara Tertib ke Sulteng Nantinya,”ucapnya.

Selain membuat Posko, Pihak Sat Lantas Polres Marospun juga melakukan aksi peduli terhadap bencana Sulteng diantaranya mengumpulkan sembako, pakaian bekas, obat-obatan dan uang.

Aksi peduli Polres Maros ini sudah yang sekian kalinya digelar di setiap bencana alam yang terjadi di tanah air, sebulan kemarin Polres Marospun ikut melaksanakan aksi peduli terhadap Gempa Lombok dengan memberikan sembako dan uang tunai sebesar Rp42.000.000. Pray Fair Donggala Sulteng. (**)