Ganti Passpor, Nurdin Abdullah Puji Pelayanan Kantor Imigrasi Makassar

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyambangi Kantor Imigrasi Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa, 2 September 2018.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyambangi Kantor Imigrasi Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa, 2 September 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyambangi Kantor Imigrasi Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa, 2 September 2018.

Selain melihat pelayanan yang ada, pada kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah juga mengganti passpornya.

Mantan Bupati Bantaeng tersebut pun memuji pelayanan di Kantor Imigrasi Makassar, dengan menyebutkan bahwa pelayanan yang ada adalah pelayanan berstandar internasional.

“Pelayanan sudah sangat bagus, ini bisa menjadi contoh bagi kantor Imigrasi lainnya di Indonesia,” ujar Nurdin Abdullah.

Menurutnya, mulai dari proses pertama sampai akhir, dilakukan transparan. Masyarakat juga dimanusiakan, dengan diberikan ruang tunggu yang bagus. Bahkan, anak-anak juga ada diberikan media untuk bisa bermain.

“Saya kira, ini standar pelayanan internasional. Kantor Imigrasi Makassar ini memang betul-betul menjadi kantor pelayanan. Tidak ada ketakutan, termasuk pelayanan bagi orang asing,” ungkapnya.

Dirinya berharap, Kantor Imigrasi Makassar bisa mempertahankan pelayanannya saat ini.

“Kantor Imigrasi Makassar patut menjadi contoh bagi kantor pelayanan lainnya, khususnya kantor imigrasi di seluruh Indonesia,” ucapnya. (**)