Opening Ceremony, Gubernur Nurdin Abdullah Apresiasi F8

Opening Ceremony, Makassar Internasional Eight Festival and Forum 2018 (F8) di Anjungan Pantai Losari berlangsung meriah, Rabu malam, 10 Oktober 2018.

Opening Ceremony, Makassar Internasional Eight Festival and Forum 2018 (F8) di Anjungan Pantai Losari berlangsung meriah, Rabu malam, 10 Oktober 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Opening Ceremony, Makassar Internasional Eight Festival and Forum 2018 (F8) di Anjungan Pantai Losari berlangsung meriah, Rabu malam, 10 Oktober 2018.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan disaksikan oleh seluruh jajaran Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Dalam sambutannya Nurdin Abdullah memberikan apresiasi yang sangat besar terhadap pagelaran F8 ini.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan ini. Pertama karena F8 ini merupakan yang ketiga kalinya, dan diserap pagelarannya selalu menampilkan hal-hal yang berbeda,” ujar Nurdin Abdullah.

Sementara itu Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menyampaikan rasa bangga terhadap warga Kota Makassar yang berkenan hadir dan meramaikan kegiatan ini.

“Ini merupakan yang ketiga kalinya, dan saya bersyukur dan bangga atas antusias warga Kota Makassar yang telah meramaikan sepanjang 1,7 Km, wilayah Pantai Losari ini,” kata Danny, dalam sambutannya.

Turut hadir, Penanggung Jawab Calender of Event Kementrian Pariwisata (Kemenpar) RI, Esthy Reko Astuti. 50 utusan jajaran pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia, serta masyarakat Kota Makassar.

Tak ketinggalan delegasi dari Negara Swiss, Rusia, Filipina, Prancis, India, Palestina, Belgia, Australia, Belanda, Amerika, Jerman, Kanada, Taiwan, Qatar, New Zealand, Norwegia, Polandia, dan Jepang.