Mayat Tanpa Identitas di Halaman Kantor PU Sulsel Akhirnya Dijemput Keluarga

Proses evakuasi mayat lelaki di halaman Kantor Dinas PU Provinsi Sulsel. (foto: hardiansyah)

Proses evakuasi mayat lelaki di halaman Kantor Dinas PU Provinsi Sulsel. (foto: hardiansyah)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Mayat yang ditemukan dengan bekas luka di halaman Kantor Dinas PU Sulsel, Jumat, 12 Oktober 2018, pagi tadi, merupakan pemuda asal Kabupaten Gowa. Hal tersebut terungkap, ketika keluarga korban datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar memastikannya.

“Sudah ada keluarganya yang datang ke rumah sakit Bhayangkara,” sebut Kasi Humas Polsek Panakkukang, Brioka Ahmad Halim kepda Djournalist.com, Jumat malam, 12 Oktober 2018.

Mayat laki-laki tersebut berinisial SN, berusia tepat 19 tahun pada 30 Oktober mendatang. Lelaki kelahiran 1999, berstatus pelajar dan tercatat tinggal di Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Terpisah, Paur Doksik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel, AKP Sulkarnaim pun membenarkan bahwa telah ada keluarga korban yang datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk menjemput korban.

“Sudah diambil sama keluarganya dan tidak mau dilakukan otopsi,” sebut AKP Sulkarnaim.

Sebagaimana diketahui, sekitar pukul 06.30 WITA, warga sekitar kantor Dinas PU Sulsel digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tengkurap dengan beberapa bekas luka.

Kuat dugaan, mayat yang belakangan diketahui adalah SN (19) tersebuy dibunuh. Hal tersebut diperkuat dengan adanya empat bekas luka tusukan di bagian punggung korban, serta ditemukannya benda tajam berupa pisau tidak jauh dari lokasi ditemukannya SN.

Saat ini, pihak kepolisian telah memeriksa beberapa saksi serta melihat rekaman CCTV di dekat lokasi kejadian. Pihak kepolisian pun saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus kematian SN tersebut. (**)