Mengharukan! Lindungi Istri, Sang Suami jadi Korban Penikaman Pria Bertato di Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kini, SH (43) harus terbaring di rumah sakit lantaran ditikam di rumahnya, Sabtu, 20 Oktober 2018. Adalah Frenky Yumikuteu (42), yang menikam SH, lantaran kesalahpahaman yang terjadi sebelumnya.

Diketahui, aksi penikaman tersebut terjadi di rumah SH, Jalan Bahagia lorong 1, Kecamatan Biringkanaya, Jumat, 19 Oktober 2018. Kapolsek Biringkanaya, Kompol Nugraha membenarkan kejadian tersebut.

“Motifnya karena selisih paham antara korban dan pelaku yang menyulut emosi dari pelaku,” jelas Kompol Nugraha.

Dari keterangan Kompol Nugraha, Frenky langsung mendatangi kediaman SH dan masuk ke rumah dengan membawa badik dan mengarahkan ke arah istri SH, yakni HM. Namun, HM langsung mengamankan diri di belakang suaminya, dan Frenky kembali mengarahkan tikaman ke arah SH.

“SH terkena tikaman di bagian pinggang sebelah kanan namun hanya tergores krn menangkis dan menghindar. Tapi dibawa ke rumah sakit,” sambung Kompol Nugraha.

Pihak kepolisian pun telah mengamankan Frenky bersama barang bukti berupa 1 senjata tajam jenis badik, dan 1 pisau dapur di Mapolsek Biringkanaya untuk diproses lebih lanjut. (**)