Si Jago Merah Mengamuk 21 KK di Kecamatan Biringkanayya Kehilangan Tempat Tinggal

Sisa kebakaran yang terjadi rumah padat penduduk di Kecamatan Biringkanayya.

Sisa kebakaran yang terjadi rumah padat penduduk di Kecamatan Biringkanayya.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di depan Kantor Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Jumat, 26 Oktober 2018. Pihak pemadam kebakaran Kota Makassar saat ini telah memadamkan api yang pertama kali berkobar sekitar pukul 14.30 WITA.”Posko Kima, posko BTP dan Posko Timur menuju lokasi kejadian,”ujar Kabid Ops Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Hasanuddin.

Kebakaran tersebut tidak jauh dari pusat perbelanjaan Transmart Daya. Api cepat membesar lantaran material bangunan sebagian besar adalah kayu. Kebakaran hebat ini, berhasil menghanguskan puluhan rumah warga semi permanen yang berada di belakang Transmart Daya.

Sementara Kapolsek Biringkanaya, Kompol Nugraha menyebutkan bahwa api yang pertama muncul dari info awal kebakaran dari rumah penjualan tabung gas elpiji.”Dari data yang dihimpun 11 atap dengan 21 kepala keluarga,”kata Kompol Nugraha.

Baca Juga:

    Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Meski tidak menimbukan korban jiwa, kerugian materil ditaksir sampai ratusan juta rupiah.