Timsel II Akan Lahirkan Calon Komisioner KPU Makassar Terbaik

Timseleksi II tengah melakukan wawancara terhadap salah satu calon komisioner.

Timseleksi II tengah melakukan wawancara terhadap salah satu calon komisioner.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –  Gelar tes wawancara kepada calon Komisioner KPU Kota Makassar, Tim seleksi (Timsel) II, akan lakukan On the Track.”Saya kira untuk seleksi kali ini kita akan on the track. Maksudnya kita akan mendapatkan orang-orang terbaik. Baik menurut PKPU maupun hasil seleksi ini,” kata Ketua Timsel II, Hasrullah, Senin 29 Oktober 2018.

Hasrullah mengaku cukup selektif dalam membahas hal-hal yang menjadi prioritas dalam melakukan tes wawancara tersebut.”Kami (Timsel II) itu sudah diskusi, karena ini Kota Makassar itu menyangkut integritas, reputasi dan fungsionalisme,” jelasnya.

Ia menganggap bahwa hal tersebut merupakan pokok penting dalam seleksi ini, mengingat pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, semakin dekat.Hasrullah juga berharap agar apa yang menjadi keputusan Timsel dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini tidak mengecewakan publik. Karena taruhannya, kata orang baik tidaknya demokrasi itu tergantung pada Timsel,”katanya.

Diketahui, tes wawancara akan berlangsung hingga 2 November 2018. Sementara hasil tes akan diumumkan pada 8 November 2018.