Sopir Online Demo di DPRD, Ni’matullah: Terima Kasih

Wakil Ketua DPRD Sulsel,Ni'matullah (kiri) dan anggota DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni (kanan) saat menghadapi demo sopir online

Wakil Ketua DPRD Sulsel,Ni'matullah (kiri) dan anggota DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni (kanan) saat menghadapi demo sopir online.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Pimpinan DPRD Sulsel, Ni’matullah punya cara berbeda menghadapi para pengunjuk rasa. Saat orang lain cenderung antipati terhadap mereka yang demonstrasi, Ketua DPD Partai Demokrat ini justru menggunakan cara-cara simpati.

Buktinya, saat menerima pengunjuk rasa di ruang aspirasi DPRD Sulsel, Senin 29 Oktober 2018, Ni’matullah malah duduk bersila bersama para demonstran. Posisi duduk bersila ini dilakukan sambil dialog dengan pengunjuk rasa.

Tak hanya itu, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini malah berterima kasih kepada massa. “Terima kasih sudah datang ke DPRD menyampaikan aspirasi. Anda datang ke tempat yang benar dan metode yang tepat,” kata Ni’matullah.

Menurut Ulla–panggilan akrab Ni’matullah–DPRD memang tempat menyampaikan aspirasi. Karena itu, apa yang disampaikan pengunjuk rasa Tentu akan ditindaklanjuti.

“Sampaikanlah aspirasi secara benar dan tepat. Hindari cara-cara yang anarkis, merusak, karena itu hanya akan merugikan kita semua,” pesan politisi berlatar belakang aktivis ini.

Meski DPRD sedang masa reses, lanjut presidium KAHMI Sulsel ini, ia tetap datang untuk menerima aspirasi. Bahkan, ia berjanji Segera menindaklanjuti tuntutas pengunjuk rasa yang datang dari tiga kelompok dengan aspirasi berbeda.

“Kita akan Segera tindaklanjuti. Pihak terkait akan kami panggil untuk Rapat dengar pendapat,” janji anggota DPRD yang kembali mencalonkan diri pada Pemilu 2019 dari dapil yang sama ini.