Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Paccerakkang

Sesosok laki-laki tanoa identitas ditemukan mengambang di sungai wilayah Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kamis, 1 November 2018

Sesosok laki-laki tanoa identitas ditemukan mengambang di sungai wilayah Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kamis, 1 November 2018

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Sesosok laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai, wilayah Paccerakkang, Kecamatan Biringkanayya, Kamis, 1 November 2018. Dari keterangan Kapolsek Biringkanayya, Kompol Nugraha, bahwa mayat laki-laki tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang sementara mengawasi pekerjaan perumahan di daerah tersebut sekitar pukul 15.00 WITA.

“Saksi melihatnya dan langsung memanggil rekannya, dan sekali lagi mendekati mayat tersebut dan memastikannya bahwa itu manusia. Olehnya, penemuan mayat tersebut pun langsung dilaporkan ke kantor Kelurahan,”ujar Nugraha.

Staf Kelurahan Sudiang Raya yang mendapati informasi tersebut langsung melanjutkannya ke pihak kepolisian. Dari keterangan warga sekitar, bahwa sosok laki-laki tersebut adalah orang yang kurang waras.”Menurut info warga di sekitar, orang tersebut tidak waras dan sempat salah satu warga memberinya makan kemarin,” sambung Nugraha.

Adapun ciri-ciri mayat tanpa identitas tersebut, yakni tidak mengenakan baju, mengenakan celana pendek, dan berambut keriting. Saat ini, mayat laki-laki tampa identitas tersebut telah dievakuasi oleh Dokpol Polda Sulsel ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan identifikasi.