Pengunggah Foto Perempuan Seksi Menyebut Istri Sandiaga di Grup FB Meminta Maaf dan Siap Dipolisikan

Fandi, pengunggah foto di grup FB (tengah) saat memberikan permintaan maaf didampingi Panglima PAS08 Ryan Latief (kiri) dan Zulkifli (kanan) yang menemukan pengunggah foto tersebut

Fandi, pengunggah foto di grup FB (tengah) saat memberikan permintaan maaf didampingi Panglima PAS08 Ryan Latief (kiri) dan Zulkifli (kanan) yang menemukan pengunggah foto tersebut.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Pria asal Kabupaten Jeneponto, Fandi meminta maaf kepada seluruh keluarga besar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno atas postingannya di grup Suara Rakyat Turatea (Surat), Kamis 22 November 2018.

Dalam postingan yang menggunakan akun Facebook Fandy Fandy tersebut memosting dua foto perempuan yang berhijab dan satu lagi mengenakan pakaian seksi diikuti caption “Inilah istri capres 01 dan istri cawapres 02, tentukan pilihan anda”.

Namun setelah kurang lebih 30 menit memosting foto tersebut, Fandi didapati oleh tim relawan Prabowo-Sandi di jalan Dg Tata, Makassar.

Dalam video yang diterima Djournalist.com, Kamis 22 November 2018, sore tadi dari Panglima PAS08 Ryan Latief, netizen tersebut meminta maaf.

“Satu foto istri Jokowi dan di sebelah kanan saya anggap istri Sandiaga Uno yang berpakaian seksi. Ternyata itu salah. Berarti saya salah dan meminta maaf sebesar-besarnya,” kata Fandi dalam video tersebut.

Sementara itu Panglima PAS08 Ryan Latief menyebutkan jika yang bersangkutan sudah meminta maaf.”Yang bersangkutan sudah meminta maaf dengan kesadaran dan siap dipolisikan jika mengulanginya,”sambung Ryan Latief.