Wagub Andi Sudirman Sulaiman Bahas Cyber Pungli

Wagub Sulsel,Andi Sudirman Sulaiman (kiri) dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin (kanan) bahas cyber pungli.

Wagub Sulsel,Andi Sudirman Sulaiman (kiri) dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin (kanan) bahas cyber pungli.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Tiba dari Jakarta, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, langsung berkunjung dan bersilaturahmi ke Mapolda Sulsel, Kamis 22 November 2018. Dalam kunjungannya tersebut, Andi Sudirman langsung disambut hangat Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin.

“Kami hanya membahas Cyber Pungli sinergitas antara Polda Sulsel dengan Pemprov Sulsel, sekaligus silaturahmi,” kata Andi Sudirman, saat ditanya mengenai apa yang dibahas dengan Wakapolda.

Setelah berpamitan, Wakapolda Sulsel juga ijin pamitan ke Wagub Sulsel. Brigjen Pol Risyapudin Nursin rupanya akan dipindahtugaskan.

Baca Juga:

    Diketahui, Andi Sudirman Sulaiman baru saja menghadiri acara Seminar Nasional Sinergi Pengelolaan Risiko Kebencanaan Menuju Permukiman Tangguh Bencana. Selain itu, Andi Sudirman bertemu dengan Dirjen Kementrian PUPR untuk menindaklanjuti hasil rapat Program Nasional untuk membantu Sulsel dalam pembangunan jalan terisolir dan sistem irigasi yang menjadi prioritas pemprov.