Staf DPRD Makassar Kecurian di Halaman Masjid Rujab Gubernur

Ilustrasi Pencuri

Ilustrasi Pencuri

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Aksi pencurian tidak mengenal tempat. Terbukti, salah seorang staf di DPRD Makassar menjadi korban pencurian di halaman masjid rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan yang berada di Jalan Sungai Tangka.

Adalah Anto, Warga Tamangapa Raya III mengaku kehilangan sendal merek adidas corak putih. Hilang setelah menunaikan shalat manghrib di masjid tersebut. “Kejadiannya mungkin sekitar pukul 18.48 WITA,”ujar Anto, Ahad 25 November 2018.

Korban mengaku mampir shalat di masjid tersebut setelah mengantar anaknya ke RS Catharina Booth di Jalan Arief Rate untuk menuju pulang kerumahnya. Karena masuk waktu maghrib maka ia pun singgah beribadah.

Baca Juga:

    “Setahu saya di mesjid tersebut aman karena biasanga ada yang menjaga sendal dan ada pula tukang parkir. Ternyata tidak demikian,”katanya.

    Makanya ia menghimbau agar jemaah yang akan shalat di masjid itu untuk lebih berhati-hati.”Ini bukan karena nilainya barang itu. Tapi buat jamaah berhati-hatilah apabila mau shalat jamgan sampai terulang. Selain itu petugas parkirnya juga kasar seperti preman,”kesalnya.