Ini Tiga Agenda Erick Thohir di Makassar

Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir.

Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir.(foto facebook).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir sudah tiba lebih dulu di Makassar, Rabu 19 Desember 2018 atau tiga hari sebelum kunjungan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo pada tanggal 22 Desember pekan ini.

Erick tiba di Makassar bersama rombongan diantaranya mantan Ketua Komisi VII DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Kadir Karding dan Lukman Edy.

Wakil Sekretaris PDIP Sulawesi Selatan yang juga Ketua Panitia Rakorda Jokowi-Ma’ruf, Risfayanti Muin mengatakan, ada tiga agenda yang akan dilakukan oleh Erick dalam kunjungannya ke Makassar. Yaitu melakukan kunjungan ke pasar tradisional bernama pasar terong pukul 10.00 WITA. Kemudian melakukan pertemuan dengan pemilih Milenial di Swisbell hotel pukul 13.00 WITA, dan melakukan pertemuan dengan pelaku usaha di pensius pukul 15.30 WITA. Selanjutnya menuju bandara Internasional Sultan Hasanuddin pukul 16.00 WITA.

“Ini Tiga Agenda yang akan dilakukan pak Erick bersama rombongan di Makassar pada kamis 20 Desember 2018,”ujar Risfayanti ketika dihubungi Djournalist.com.

Lebih lanjut Risfayanti menambahkan, pada tanggal 22 hingga 23 Desember, Jokowi bersama rombongan melakukan kunjungan ke Makassar. Salah satu agenda yang akan dilakukan Jokowi adalah memberikan pembekalan kepada seluruh tim pemenangan serta relawan dalam memenangkan Pilpres.

“Pak Jokowi akan memberikan langsung pembekalan dan arahan,” tegasnya.