Terjatuh Saat Dikejar Polisi, 4 Remaja Diamankan

ilustrasi.

ilustrasi.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sempat kabur dari aparat Tim Penikam Polrestabes Makassar, akhirnya empat (4) remaja yang mengendarai motor berempat tersebut tak bisa kabur saat mereka terjatuh.

Awalnya Tim Penikam dari Polrestabes Makassar melalukan patroli Penindakan Gangguan Khantibnas di Jalan RK 4, lalu melihat 4 orang remaja yang sedang mengendarai sepeda motor berempat.

Saat ketika tim penikam mendekati, keempat remaja tersebut melarikan diri melalui pinggir kanal dengan menggunakan motor, saat itu pun tim penikam melakukan pengejaran terhadap keempat remaja tersebut.

Akhirnya, pelarian keempat remaja tersebut terhenti, lantaran mereka terjatuh.

Saat itu Pun Tim Penikam Polrestabes Makassar melakukan interogasi terhadap keempat remaja tersebut, berbagai spekulasi dikeluarkan oleh keempat remaja tersebut.

“Saat kita meminta kelengkapan dari kendaraan yang mereka gunakan tersebut, mereka berpura-pura mengatakan ada di rumah nanti saya ambil dengan inisiasi, tim pun mengamankan motor tersebut bersama dengan joki dari motor itu,” ucap, Ketua Tim Penikam, Ipda Arif Muda (25/12/2018).

Kata dia, barang beserta rekan ketiga remaja tersebut akan dikembalikan ketika ketiga remaja itu bisa menunjukkan barang bukti kepemilikan dari motor itu.

“Untuk mempercepat gerak, tim pun membawah satu dari tiga remaja itu berinisial IS (15), nantinya akan dikembalikan ketika rekannya bisa membuktikan hak motor itu,” tuturnya.

Kini IS (15) salah satu dari 3 remaja itu bersama dengan kendaraan motor jenis honda beat diamankan di Posko Jatanras Polrestabes Makassar sambil menunggu rekannya. (**)