Panglima PAS08 Sulsel: Sandiaga Pergi Untuk Kembali

Panglima PAS08 Sulsel Ryan Latief bersama Cawapres Sandiaga Uno.

Panglima PAS08 Sulsel Ryan Latief bersama Cawapres Sandiaga Uno.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno mengakhiri kunjungannya ke Provinsi Sulsel, Rabu 26 Desember 2018. Perjalanan selama 2 hari di Sulsel sejak Senin 24 Desember di beberapa daerah, pasangan dari capres Prabowo Subianto itu mendapat sambutan hangat dari seluruh relawan.

Seperti halnya Relawan PAS08 Sulsel yang tak kenal lelah dalam mengawal kedatangan Sandiaga Uno hingga di pengujung landasan penerbangan untuk kembali ke ibu kota Jakarta. Dipimpin Panglima PAS08 Sulsel Ryan Latief, relawan PAS08 mendampingi Sandiaga Uno hingga ke Bandara Sultan Hasanuddin, Rabu 26 Desember 2018 malam tadi.

“Kami bersama relawan mengantar Pak Sandiaga Uno malam ke bandara. Dan di akhir perbincangan Sandiaga pergi untuk kembali lagi bersama bapak Prabowo Subianto pada bulan Januari nanti,” kata Ryan Latief.

Untuk kunjungan pada bulan Januari dan Maret mendatang sebut Ryan, Prabowo-Sandiaga akan menyapa masyarakat Luwu Raya.

“Januari nanti pak Prabowo akan mendarat di Bandara Sorowako, Luwu Timur dan melanjutkan perjalanan ke Luwu Utara, Palopo, dan mampir di Istana Luwu,” tutup Ryan. (**)