Fakta Polwan Brigpol DW yang Dipecat Gegara Foto ‘Selfie’, Mulai Akun FB Hingga Bukti Check-in Hotel

Ilustrasi Penggerebekan

Ilustrasi Penggerebekan

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kasus seorang Polwan Brigpol DW yang dipecat Polres Makassar karena berfoto selfie seksi membuat dunia maya hingga internal kepolisian di Makassar heboh.

Dari pengungkapan kasus tersebut berbagai informasi bermunculan, mulai dari foto selfie dengan pose setengah telanjang dikirimkan kepada pacaranya di dunia maya melalui akun Facebook. Pacar dunia maya Polwan Brigpol DW disebut-sebut merupakan seorang narapidana di Lampung yang mengaku sebagai Polisi yang berpangkat Kompol.

Dari akun Facebook Polwan Brigpol DW awalnya berkenal dengan pria. Di foto profil perempuan yang telah memiliki suami dan anak tersebut memasang foto seorang pria dengan pangkat Komisaris Polisi.

Pihak kepolisian dalam hal ini Polrestabes Makassar langsung memutuskan pemecatan dalam sidang etik dalam kasus foto selfie seksi Polwan itu yang telah terjadi pada tahun 2018. Pelanggaran etik pun dikenakan oleh Brigpol DW, karena selfi mengarah ke kegiatan asusila.

Tidak sampai disitu, setelah melakukan penyelidikan, Brigpol DW juga kerap berselingkuh dengan pria lain. Itu terbukti setelah ditemukannya bukti check-in di sejumlah hotel yang ada di Makassar.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Brigpol DW pun mengakui kasus perselingkuhannya tersebut. Bahkan suami Brigpol DW rupanya pernah memergokinya disebuah minimarket. (**)

sumber: berbagai sumber