Nyolong Hape Penjual Bawang, Pelaku Diciduk Polisi

ilustrasi.

ilustrasi.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Polsek Bontoala amankan pelaku pencurian handphone yang terjadi di Jalan Mentimun, Kecamatan Bontoala Makassar. Pelaku adalah TS (31) Jalan Monginsidi.

TS diamankan polisi berawal adanya informasi dari warga pelaku pencurian sementara diamuk massa, mengetahui info tersebut anggota opsnala Polsek Bontoala yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Bahtiar pun segera mendatangi TKP yang dimaksud.

“Kami mendatangi tempat tersebut dan mengamankan TS dari amukan warga setempat,” ucap Iptu Bahtiar. Minggu 20 Januari 2019.

Kanit Reskrim Polsek Bontoala menerangkan TS membenarkan dirinya mengambil barang berupa satu buah handphone merk Xiomi note 5 warna putih yang sementara dicas korban di dalam rumahnya.

“TS menyimpan barang bukti tersebut di atas bentor yang dinaiki TS pada saat lari dikejar oleh warga setempat,” terang Iptu Bahtiar.

Lanjut Iptu Bahtiar mengungkapkan, pelaku berpura pura membeli bawang merah, melihat situasi korban dalam keadaan lengah langsung mengambil handphone milik korban yang di casdalam rumah korban.

“Sementara barang bukti milik korban masih dalam pencarian,” tambahnya. (**)