Kabar Dugaan Pencabulan Oleh Bujang Sekolah Hebohkan SD Inpres Unggulan Toddopuli

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Orang tua murid SD Inpres Unggulan Toddopuli maupun SD Inpres Toddopuli 1 Makassar, diresahkan dengan kabar adanya tindak pencabulan di sekolah tersebut yang diduga dilakukan oleh seorang pria yang merupakan bujang sekolah.

Penelusuran Djournalist.com, kejadian tersebut terungkap pada Selasa 30 Januari 2019. Di mana orang tua murid mendatangi pihak Kepala Sekolah SD Inpres Unggulan Toddopuli untuk melaporkan apa yang dialami oleh anaknya.

“Kemarin (Selasa 29 Januari 2019), orang tua murid datang dan melaporkan kejadian itu. Saya tidak tahu persis kejadiannya di mana. Yang saya tahu, setelah pelaporan itu bujang sekolah dipensiunkan,” kata Nur, salah seorang Staf Penjaga sekolah.

Sementara itu, orang tua murid SD Inpres Toddopuli 1 Makassar mengungkapkan, kejadian itu diketahui melalui grup WhatsApp perkumpulan orang tua murid. Dan kabar itu sontak membuat heboh sekaligus meresahkan.

“Bagaimana tidak resah, anak kita juga bersekolah di sana. Apalagi dari info yang kita dapat jika korbannya diperlakukan di belakang sekolah,” beber sumber Djournalist.com yang dirahasikan namanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari orang tua murid korban. Dan saat ingin dionfirmasi, Kepala Sekolah SD Inpres Unggulan Toddopuli Makassar tidak berada di sekolah.

“Tidak ada kepala sekolah. Mungkin lagi keluar,” singkat seorang staf penjaga sekolah, Rabu 30 Januari 2019. (**)