Beginilah Gaya 4 Waria Saat Ditangkap Polisi, Ada Santi, Sari, Olle dan Tiara

Empat waria saat berada di Kantor Polisi.

Empat waria saat berada di Kantor Polisi.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Empat waria yakni Sangkala alias Santi, Saripuddin alias Sari, Abusstam alias olle, Junaidi alias Tiara, yang sering mangkal di Jalan Panaikang diamankan Resmob Polda Sulsel karena melakukan tindak pidana pencurian.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Polda Sulsel, Dicky Sondani mengatakan anggota mendapat informasi terkait keberadaan Sangkala alias Shanti sedang berada dirumahnya di Jl Abdullah Daeng Sirua

“Kemudian anggota ke lokasi dan mengamankan Sangkala alias Shanti dan dibawa ke resmob polda sulsel untuk dilakukan introgasi dan pengembangan,” terang Dicky.

Dalam pengembangan kata Dicky, Sangkala alias santi mengaku melakukan tindak pidana pencurian tersebut.

“Setelah dilakukan interogasi singkat kepada terduga pelaku Sangkala alias santi bahwa informasi rekannya yang merupakan rekan saat melakukan aksi kejahatan sedang berada di jl Jalahong yaitu bernama, Abustam selanjutnya anggota mendatangi tkp dan berhasil mengamankan Abustam yang sedang berada dirumahnya, selanjutnya anggota kembali mendatangi rumah rekannya yang berada di jalan Kesadaran 1 dan anggota berhasil mengamankan kembali Junaedi dan Saripudin yang berada di rumahnya,” Kata Dicky

Anggota Resmob Polda Sulsel kata Dicky kembali melakuakan pengembangan dan berhasil mengamankan penadah barang curian yakni maya yang sedang berada ditaman makam pahlawan panaikang.

“Selanjutnya anggota melakukan pengembangan di daerah panaikang dan berhasil mengamankan pelaku penadah hasil barang curian,” tutup Dicky. (**)