Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Hotel Golden Tulip, Miliki Sabu 250 Gram

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Tim Elang Satuan Narkoba Polrestabes Makassar berhasil mengungkap peredaran gelap narkotika jenis sabu, Jumat 8 Februari 2019.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika dalam konferensi pers mengatakan pada Jumat tanggal 8 Februari 2019 sekitar pukul 01.00 Wita bertempat di Hotel Golden Tulip, Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Makassar Tim Elang berhasil meringkus lelaki AR (34) warga Jalan Baji Gau.

Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan hasil informasi dan penyelidikan diketahui marak terjadi peredaran narkoba di sekitar Hotel Golden Tulip, saat dilakukan penangkapan dan penggeladahan oleh tim di salah satu kamar 705 Hotel Golden Tulip ditemukan satu buah tas jinjing merk Eiger warna hijau hitam yang berisikan narkoba jenis sabu.

“Pelaku AR diketahui menginap di hotel dan telah mengedarkan sabu di sekitar hotel tersebut, jadi konsumen datang janjiannya di hotel atau sekitar hotel tepatnya di minimarket,”ungkapnya.

Lanjut Kasat Narkoba, sebelumnya pelaku AR memiliki sabu sebanyak 250 gram terus yang kami amankan sekitar 215 gram dan telah terjual sekitar 35 gram narkoba jenis sabu. Selain sabu di TKP juga disita timbangan digital, satu sendok sabu dan 4 batang pirex.

Pada saat dilakukan pengembangan diluar Kota Makassar pelaku AR mencoba melarikan diri dengan cara melawan petugas sehingga petugas mengambil tindakan tegas dan terukur. Pelaku mengalami luka tembak pada kaki tepatnya di bagian betis sebelah kiri. (**)