Ini Kandidat Kuat Pimpin Perjosi Sulsel

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Perserikatan Journalist Siber Indonesia (Perjosi) Sulsel segera terbentuk dalam waktu dekat. Kandidat dengan kans kuat sebagai pimpinan mulai mencuat.

Sejauh ini, ada tiga nama jurnalis yang muncul sebagai calon kuat Ketua Perjosi Sulsel.

Pertama Paris M, jurnalis Harian Ujungpandang Ekspres (Upeks). Al Ullah Azhar dari kabar.news dan Basri Laba dari djournalist.com.

Pembentukan Perjosi Sulsel dalam tahap penjaringan pengurus. Sesuai jadwal, pemilihan ketua dan pengurus Perjosi Sulsel diagendakan pada 1 Maret 2019 nanti.

“Sementara ini masih tahap penjaringan untuk Perjosi Sulsel,” jelas Salim Djati Mamma, Ketum Perjosi, Jumat (15/2/19).

Mantan Dirut Upeks ini juga berharap, kandidat-kandidat yang akan maju murni berlatar belakang jurnalis.

“Ya kami berharap orang dari lokal dari Sulsel dan memiliki basic dan paham betul kerja-kerja jurnalis. Semakin banyak calon semakin bagus,” tutup adik kandung mantan Wakapolda Sulsel itu.

Sementara itu, Al Ulah Azhar yang akrab disapa Okel menyatakan siap untuk bertarung dalam pemilihan ketua Perjosi Sulsel.

“Jika saya terpilih tentu ini adalah amanah dari teman-teman. Dan amanah itu saya jalankan dengan tanggung jawab,” sambung okel.

Kandidat lainnya Paris M pun siap untuk berkompetisi dalam pemilihan Perjpsi Sulsel.

“Ini dorongan dari teman-teman. Saya dan Ullah siap bersaing secara fair. Kalau teman-temtan mengamanahkan, kenapa tidak. Saya siap,” tutup Paris. (**)