Ulang Tahun ke-17, Manajemen Grand Palace Hotel Santuni Anak Panti Asuhan

General Manager Grand Palace Hotel, Sofyan menyerahkan santunan kepada pengurus panti asuhan Al- Mujadilah.

General Manager Grand Palace Hotel, Sofyan menyerahkan santunan kepada pengurus panti asuhan Al- Mujadilah.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Tepat pada, Rabu 27 Februari mendatang Grand Palace Hotel (GPH) Makassar akan merayakan anniversary yang ke-17.

Momen spesial ini dimanfaatkan seluruh jajaran manajemen dan karyawan GPH dengan kegiatan sosial seperti menyambangi salah satu Panti Asuhan di Makassar, Jumat 15 Februari 2019.

Menyambangi salah satu Panti Asuhan di Makassar.

” Kami diterima pengurus dan pengasuh panti Al-Mujadilah Hj Hasni dan Ustas zaid, kami serahkan bantuan paket sembako. Ini wujud syukur kami dalam rangkaian di hari ulang tahun GPH yang jatuh 27 Februari 2019,”jelas General Manager Grand Palace Hotel, Sofyan.

Baca Juga:

    Sebelumnya, manajemen hotel juga mengadakan aksi bersih-bersih di sekitar hotel GPH Jalan Tentara Pelajar dan Jalan Sarappo yang dihadiri seluruh staff dan managemen hotel.

    aksi bersih-bersih di sekitar hotel GPH Jalan Tentara Pelajar dan Jalan Sarappo yang dihadiri seluruh staff dan managemen hotel.

    Sofyan berharap, di usia yang ke-17 tahun ini hotel yang dipimpinnya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan siap bertranformasi lebih baik di Tahun 2019 ini.

    ” Semoga GPH kedepan bisa lebih survive dan lebih berkembang lagi meski dunia perhotelan lagi lesu di awal tahun ini,”harap Sofyan. (***)