Panglima Relawan PAS08 Sulsel Anggap Video Camat di Makassar Hanya Pengalihan Isu

Panglima PAS08 Sulsel Ryan Latief bersama Cawapres Sandiaga Uno.

Panglima PAS08 Sulsel Ryan Latief bersama Cawapres Sandiaga Uno.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Panglima Relawan PAS08 Sulsel Ryan Latief menilai video camat se Makassar merupakan pengalihan isu yang dimaksudkan untuk manuver politik mengalihkan persoalan besar saat ini.

“Video yang beredar oleh para caamat se Makassar, saya menduga sengaja dilepas sebagai manuver politik mengalihkan persoalan besar di balik terbongkarnya beberapa kasus besar dari kubu sebelah yang sedang berkuasa,” kata Ryan Latief.

Ryan Latief merinci, sejumlah persoalan saat ini seperti persoalan HGU, sebab HGU telah membuka pintu masuk kotak pandora.

“HGU berhubungan dengan BPPN. Kemudian di Sulsel akan berhubungan dengan Kasus CPI di masa pemerintahan SYL. Mengapa kasus ini belum terselesaikan. Deal Politik kah?” tegas Ryan.

Ryan juga menambahkan, pihak Prabowo-Sandi enggan menanggapi isu beredarnya video camat di Makassar.

“Mengapa Prabowo diam. Sebab beliau tidak ingin terjadi gejolak sebelum Pilpres selesai yang bisa menganggu keutuhan NKRI. Insya Allah disaat beliau presiden semua akan diproses sesuai hukum. Belajar dari reklamasi Pantai Jakarta, rebut gubernurnya. Selesaikan dengan kertas tegakkan hukum,” tutup Ryan. (**)