Status Instagram SPG Viral: Heboh Orang Transaksi di Showroom Bukan di Hotel, Susah Kalau Cantik

Status Instagram SPG yang viral di sosial media. (foto: instagram)

Status Instagram SPG yang viral di sosial media. (foto: instagram)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Setelah videonya viral, SPG berinisial TH mengunggah sebuah istori di akun Instagramnya, Rabu 27 Februari 2019 sore.

Dalam akunnya itu TH menyinggung peristiwa sepwrti yang ada dalam video yang tersebar di sosmed.

“Heboohh.. orang transaksi di showroom bukan hotel, bukan dimana, suami loe dmn gW dmn, tapi susah kalo cantik, dicemburuin, tapi persepsi orang beda, bebasss jadi sialahkan menilai,” tulis dalam akun SPG salah satu showroom itu.

Status lainnya terkait jalur hukum juga disebutkan dalam status TH.

“Dengan alasan apapun presekusi tidak dibenarkan.. mungkin anda senang apa yang anda inginkan hari ini tercapai, tapi ingat semua ada konsekuensi hukum dan moralnya, hari ini persepsi orang tergiring berdasarkan apa yang ingin ditunjukan oleh mereka yang sengaja menyebarkan video yang sudah dipersiapkan untuk direkam sebelumnya “dipersiapkan” itu artinya ada motiv di belakangnya. Hanya mengingatkan kesemua pihak yang turut berkontribusi dengan penyebarluasan video tsb. Akan ada konsekuensi hukum dibelakangnya. Ingat ada masa depan yang kalian pertaruhkan. Semoga kalian tidak pernah dihadapkan dengan situasi yang saya hadapi. Untuk semua yang terjadi hari ini saya serahkan pada hukum. Be smart guys,” tulisnya.

Sebelumnya diberitakan sosial media kembali dihebohkan dengan beredarnya video istri yang melabrak seorang SPG yang diduga menjadi selingkuhan suaminya.

Dalam video yang beredar sang istri yang mengenakan pakaian berwarna pink melabrak seorang SPG yang sementara berada di atas mobil. (**)