Video Reaksi Rekan Kerja SPG Viral: Seandainya Itu Video di Hotel, Baru Kalian Heboh

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Peristiwa viral lewat video seorang SPG yang dilabrak istri sah yang beredar di sosial media terus menjadi bahan perbincangan. Bahkan Kamis 28 Februari 2019, beredar video diduga rekan kerja SPG viral memberikan pembelaan terhadap rekannya.

Dalam video pembelaan itu berdurasi 59 detik beredar di grup WhatsApp. Mengenakan baju seragam merek kendaraan, rekan kerja SPG viral itu tidak menyebutkan identitasnya dan menekankan jika video yang tersebar itu tidak benar.

“Buat kalian semua yang dapat video terus cari info ke saya, saya capek. Lihat video saya ini semua. Video yang kalian dapat itu semua tidak benar,” katanya dalam video pembelaan itu.

Selain menekankan jika peristiwa heboh yang terjadi di showroom itu tidak benar, ia juga menyebutkan seperti itulah rekan kerja.

“Suaminya cari uang, namanya juga rekan kerja. Saya seandainya tidak punya suami saya juga dicemburui. Kalian juga pakai logika, baru dapat video begitu sudah heboh, sudah sebarkan kiri kanan. Saya kira hijrah semua mi, alim semua mi, mau semua ki masuk surga tapi masih menggosipi orang. Seandainya video itu di hotel baru kalian heboh, kamu tahu ji sales kayak bagaimana,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, sosial media kembali dihebohkan dengan beredarnya video istri yang melabrak seorang SPG yang diduga menjadi selingkuhan suaminya.

Dalam video yang beredar sang istri yang mengenakan pakaian berwarna pink melabrak seorang SPG yang sementara berada di atas mobil. (**)