Donor Darah, Four Points Kumpulkan Puluhan Kantong Darah

General Manager Four Points by Sheraton Makassar ikut berpartisipasi donor darah.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar ikut berpartisipasi donor darah.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Four Points by Sheraton Makassar menggelar peduli serta berbagi kepada sesama, kali ini pihak manajemen hotel melaksanakan kegiatan annual charity yaitu kegiatan donor darah sebagai wujud nyata bentuk kepedulian, Senin 4 Maret 2019.

Tak hanya itu, IMB Group dan PMI Kota Makassar turut ikut sumbangsih dalam acara kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Ballroom Mandar.

Acara yang dimulai pukul 9 pagi ini di buka langsung oleh Bapak General Manager, I Gede Sujana.

“Acara donor darah ini sangat terbuka untuk umum, kami lakukan untuk mendukung kesadaran masyarakat akan pentingnya manfaat melakukan donor darah, selain bentuk amal pastinya ini baik dalam menjaga kesehatan tubuh kita,” ungkap beliau sebagai peserta pertama dalam donor darah ini.

Acara ini diikuti oleh seluruh karyawan Four Points by Sheraton Makassar, Unit IMB, rekan-rekan media dari Four Points by Sheraton Makassar serta beberapa warga sekitar area perhotelan.

Kegiatan amal ini berlangsung sukses dan tim PMI dapat mengumpulkan puluhan kantong darah serta langsung mendistribusikan kepada pihak yang membutuhkan. (***)