Niatnya Membuka Aura, Perempuan Muda Ini Malah Disetubuhi

DJOURNALIST.com – Bermaksud ingin membuka aura, seorang gadis berinisial ANF (23 tahun) malah jadi korban dukun cabul di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwadi mengatakan, awalnya ANF berkenalan dengan seorang paranormal, Dede Lesmana di Instagram.

“Dalam aksinya pelaku mengaku sebagai ahli supranatural,” ujar Kompol Purwadi.

Baca Juga:

    Pelaku dan korban sepakat untuk melakukan kopi darat (kopdar) alias bertemu, di Apartemen Grand Kartini, Sawah Besar. Pertemuan korban dan pelaku dimaksudkan untuk mempraktekan seluruh keahliannya dalam membuka aura.

    Namun, tak disangka-sangka, pelaku malah menyetubuhi korban di apartemen tersebut. Pelaku memasukkan 3 butir pil melalui mulut korban. Tubuh korban mendadak lemas, dan saat itulah Dede si dukun cabul melampiaskan nafsu bejadnya hingga berkali-kali.

    “Setelah puas melampiaskan nafsunya, Dede kemudian kabur dan meninggalkan korban dalam keadaan telanjang di apartemen,” kata dia.

    Setelah diperlakukan tak senonoh, korban sempat murung dan malu untuk menceritakan kepada siapapun. Namun karena terus menerus merasa dihantui, korban pun memberanikan diri bercerita ke keluarganya.

    Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi. Hasilnya, pelaku ditangkap pada Jumat 1 Maret 2019 tanpa perlawanan. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 285 KUHP dan atau 286 KUHP dan atau 289 KUHP. (**)