Mahasiswa Teknik Otomotif UNM Gelar Automotive Days

Himpunan Mahasiswa Otomotif Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (HMO FT UNM) menggelar Automotive Days yang dibuka sejak 4 Maret 2019 dan berlangsung hingga 8 Maret 2019.

Himpunan Mahasiswa Otomotif Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (HMO FT UNM) menggelar Automotive Days yang dibuka sejak 4 Maret 2019 dan berlangsung hingga 8 Maret 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Himpunan Mahasiswa Otomotif Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (HMO FT UNM) menggelar Automotive Days yang dibuka sejak 4 Maret 2019 dan berlangsung hingga 8 Maret 2019. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Fakultas Teknik, Kampus UNM Parangtambung.

Automotive Days merupakan kegiatan yang pertama kalinya diselenggarakan tahun ini. Kegiatan yang mengusung tema “Mewujudkan Suasana Ilmiah dalam Bingkai Pendidikan dan Pengabdian” adalah program kerja dari bidang Profesi dan Kejuruan HMO FT UNM.

Adapun rangkaian kegiatan dari Automotive Days yaitu Kuliah Umum “Manajemen Industri Otomotif” yang dibawakan oleh Herianto Arruan, A.Md., S.Sos., Service Ringan (Jasa perbaikan motor dan mobil), dan Donor Darah (bekerja sama dengan UKM KSR UNM).

Ketua Umum HMO FT UNM Periode 2018/2019, Junaidi, mengungkapkan, bahwa Automotive Days diselenggarakan sebagai bentuk perwujudan tri darma perguruan tinggi.

“Kami melaksanakan kegiatan ini karena ingin mengaktualisasikan tri dharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang dikemas menjadi satu kemudian dituangkan dalam bentuk Automotive Days”, ungkapnya.

Mahasiswa Teknik Otomotif Angkatan 2015 ini berharap agar Automotive Days dapat berjalan dengan lancar hingga selesai dan sesuai dengan tujuan dari pelaksanaannya.

“Automotive Days akan ditutup tanggal 8 dan semoga dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, kami sangat berharap dapat memberikan manfaat bagi orang banyak, terkhusus sivitas akademika UNM”, ungkapnya.( citizen report).