Satres Narkoba Polres Sidrap kembali Ringkus 4 Pelaku Narkoba

Ilustrasi

Ilustrasi penangkapan.

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Polres Sidrap melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Sidrap, kembali mengamankan 4 terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, judi, di Desa Carawali Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, Kamis 7 Maret 2019.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono melalui Kasat Narkoba AKP Badollahi mengatakan, penangkapan tersebut menindaklanjuti laporan masyarakat sekitar lokasi yang resah dengan aktifitas penyalahgunaan narkoba di wilayahnya.

“Kami pertama kali mendapatkan informasi dari warga, dalam waktu yang tidak lama, kami langsung menuju TKP dan melakukan penggerebekan,”jelas Daeng Bado, sapaan akrab AKP Badollahi. 

Saat dilakukan penggrebekan, polisi berhasil mengamankan 4 orang tersangka, masing – masing berinisial “R” (18), “S” (3), “M” (22) dan “RD”(36). Dimana keempat pelaku itu merupakan warga Desa Carawali dan Desa  Bulo Wattang Sidrap. 

“Selain keempat pelaku, kami juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa sachet kristal diduga narkoba jenis sabu,  alat isap sabu dan handphone berbagai merk,”lanjut Daeng Bado. 

Menurutnya, keempat pelaku dan BB saat ini  sudah  diamankan di Mapolres Sidrap guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (**)